OPERASI PLASTIK ALA LEE MIN HO

Oprasi Plastik ala Lee Min Ho
Oprasi Plastik ala Lee Min Ho
Oprasi Plastik ala Lee Min Ho - Oprasi Plastik atau "Plastic surgery" sudah seperti menjadi ritual khusus sebelum memasuki dunia hiburan di Korea. Tak terbantahkan lagi, banyak artis Korea baik laki-laki atau perempuan melakukan Operasi plastik demi mendapatkan bentuk sempurna terutama dibagian wajah. Pertimbangan yang sangat sulit saat mempertaruhkan bentuk wajah yang dioprasi antara berhasil atau tidak. 

Operasi Plastik juga dilakukan oleh salah satu idola remaja pemeran Goo Joon Pyo dalam serial Boys Before Flowers yaitu Lee Min Ho. Dia mengakui telah melakukan beberapa operasi plastik dibeberapa bagian wajahnya. Bisa dilihat dari gambar berikut perbedaan Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik.

Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik
Before - After
Lee Min Ho melakukan operasi di hidung yang membuat hidungnya lebih mancung. Dia melakukan operasi "Rhinoplasty". Selain di hidung, Lee Min Ho melakukan operasi dibagian bibir yang membuat bibirnya tidak menonjol lagi di bibir bawah. Memang pada dasarnya Lee Min Ho sudah tampan, sehingga dengan perubahan di hidung dan bibirnya saja sudah menambah level ketampanan dari Lee Min Ho.
Foto Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik
Lee Min Ho

Kini Lee Min Ho menjadi sangat tampan dan semakin menjadi idola para penggemar Drakor terutama kaum hawa. Dan sekarang Lee Min Ho sedang menjalani syuting Drama terbarunya yaitu The Heirs. Dengan wajah tampannya itu, Lee Min Ho telah menghipnotis semua penggemar drakor yang menonton film terbarunya.

Walaupun Lee Min Ho melakukan operasi plastik yang sejatinya kurang baik, namun tidak boleh juga kita mengadili bahwa ketampanan milik Lee Min Ho itu palsu. Walau mengalami sedikit perubahan, Lee Min Ho tetaplah Lee Min Ho. Sukses selalu untuk Lee Min Ho.

Download drama Korea terbaru Lee Min Ho, The Heirs disini~

Eits, ada juga loh Profil lengkap Lee Min Ho, mampir disini~

Gambar dari: http://bungkusdah.com/foto-lee-min-ho-sebelum-dan-sesudah-operasi-plastik/

0 Response to "OPERASI PLASTIK ALA LEE MIN HO"

Post a Comment

Kami sangat senang jika pembaca memberikan respon terhadap apa yang pembaca dapatkan di blog ini. Cukup dengan berkomentar diblog sudah membangun semangat kami untuk terus mengupdate blog ini.

Tata Cara Berkomentar:
>Berkomentarlah dengan kata yang Sopan
>Tidak memprovokasi, menghujat atau berkata kasar
>No Porn, No Sara dan No OOT
>Bisa mengadukan link mati
>Jika tidak memiliki akun blogger, bisa berkomentar menggunakan Anonim

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih
NA-Chagiya